Makin Mudah Punya Begawan dengan Promo KPA

Sesuai dengan kabar terbaru dari beberapa perguruan tinggi di kota Malang, akhirnya perkuliahan kembali diberlakukan secara offline sepenuhnya. Kabar baik ini ikut berdampak pada meningkatnya pertanyaan dan kebutuhan mahasiswa akan hunian di kota Malang, tidak terkecuali Begawan Apartment yang juga dibanjiri oleh pertanyaan untuk sewa unit di setiap harinya. Tak dipungkiri, lokasi Begawan apartment yang strategis dikelilingi universitas, dan dilengkapi fasilitas yang sangat menunjang gaya hidup mahasiswa, membuat unit di Begawan apartemen cepat tersewa sebagai hunian untuk mahasiswa.
.
Bagi anda yang mencari properti sebagai inverstasi, gunakan kesempatan ini sebagai peluang usaha properti, tidak hanya nilai properti yang meningkat, unit yang anda miliki akan cepat tersewa dan siap memberikan anda passive income jangka panjang.

Anda tak perlu khawatir akan cara bayar dalam membeli unit di apartemen Begawan, karena saat ini sedang berlangsung PROMO menarik dari mitra perbankan kami, mulai dari bank Mandiri, BNI, BRI, berupa suku bunga yang sangat ringan, mulai dari 2,4% per tahun. Segera hubungi hotline Begawan apartment atau property consultant kami untuk mengetahui detail dari promo mitra perbankan kami.

Share

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email