Implementasi Kerjasama dengan BNN kota Malang

Pada hari Senin, 8 Maret 2021 telah dilaksanakan Sosialisasi P4GN dan Screening Test Urine dari pihak BNN kota Malang kepada tim internal Begawan Apartment.

Materi Sosialisasi langsung dipaparkan oleh bapak Drs. Agoes Irianto M.Si. selaku ketua BNN kota Malang. Dalam kesempatan ini, bapak Agoes menghimbau bila ada keluarga atau sanak saudara yang menjadi pengguna narkoba untuk segera melaporkan ke BNN agar mendapatkan fasilitas rehabilitasi.
Usai pemaparan sosialisai, acara dilanjutkan dengan kegiatan screening test urine kepada seluruh karyawan Begawan Apartment.

Kegiatan ini merupakan implementasi awal dari penandatanganan nota kesepahaman antara Begawan dengan BNN kota Malang yang telah dilakukan pada akhir tahun 2020 lalu. Inilah wujud komitmen nyata yang dilakukan Begawan Apartment bersama BNN kota Malang, untuk mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan Begawan. Kedepan kami akan terus bersinergi sebagai upaya untuk menjaga, melindungi penghuni dan keluarga besar Begawan dari bahaya Narkotika.

Share

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email